Home > Berita Liga Indonesia > Sepuluh Gol Di CiptakanTimnas Indonesia U-16 Saat Uji Coba

Sepuluh Gol Di CiptakanTimnas Indonesia U-16 Saat Uji Coba

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih kemenangan saat laga uji coba terakhir mereka di Stadion Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta, Selasa (4/7/2017) petang. Pada uji coba tersebut, dalam dua babak yang berdurasi 2×40 menit, timnas U-16 melawan dua tim yang berbeda.

Sepuluh Gol Di CiptakanTimnas Indonesia U-16 Saat Uji Coba

Sepuluh Gol Di CiptakanTimnas Indonesia U-16 Saat Uji Coba

Pada babak pertama, timnas U-16 melawan Bina Mutiara. Hasilnya, mereka berhasil menang dengan skor 5-0. Lima gol kemenangan skuat yang dilatih Fakhri Husaini itu dilesakkan Miftahul Husyen (dua gol), Kartika Vedayanto (dua gol), dan Amirudin Bagas.

Baca juga : John Terry Resmi Berseragam Aston Villa, Inilah Alasannya

Pada babak kedua, tim berjulukan Garuda Asia ini menghadapi tim Askot Persija Pusat U-16. Seperti babak pertama, timnas U-16 kembali mendominasi jalannya pertandingan. Meski, komposisi pemain yang diturunkan mengalami perubahan. Mengingat, Fakhri memang ingin melihat performa seluruh pemainnya sebelum menentukan 23 pemain yang akan dibawa ke Piala . . . . . . AFF U-15 2017.

Mereka pun akhirnya kembali berhasil menang lima gol tanpa balas. Gelontoran lima gol itu dicetak oleh Althaf Indie, Hamsa Lestaluhu, Brylian Neghieta Dwiki Aldama (penalti), dan David Maulana (dua gol).

Tentunya, ini menjadi modal berharga bagi skuat timnas U-16 jelang Piala AFF U-15 2017. Rencananya, Rendy Juliansyah dan kawan-kawan bakal bertolak ke Thailand, 7 Juli nanti.

Pada ajang yang digelar pada 9-22 Juli itu, mereka tergabung di grup A bersama tuan rumah Thailand, Australia, Laos, Myanmar, dan Singapura. Pada laga perdana timnas U-16 bakal menghadapi Myanmar, 9 Juli mendatang.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...