Home > Berita Liga Indonesia > Semen Padang Sukses Kandaskan Arema FC di Kandang

Semen Padang Sukses Kandaskan Arema FC di Kandang

Padang – Semen Padang memang berada dalam kondisi yang kurang baik pada Liga 1 musim ini. Performa mereka memang tak konsisten terutama laga tandang. Hebatnya, performa mereka terbilang luar biasa di Stadion GOR Haji Agus Salim.

Semen Padang Sukses Kandaskan Arema FC di Kandang

Semen Padang

Menghadapi Arema FC yang notabene adalah salah satu tim unggulan, Semen Padang berhasil menang meyakinkan 2-0. Ini menjadi kemenangan kelima mereka di kandang dimana tiga sisanya berakhir imbang.

Kemenangan ini membuat Semen Padang naik ke peringkat 11 klasemen sementara. Sedangkan Arema tertahan di peringkat enam.

Laga terbilang cukup ketat dari awal. Kedua tim bermain menyerang dan tak mau membuang poin sedikit pun. Mengetahui Semen Padang tak pernah menang pada tiga laga terakhir.

Penyerangan Arema secara mengejutkan tak terlalu tajam pada hari ini. Bek-bek Semen Padang bekerja dengan baik sehingga Cristian Gonzales Dkk tak bisa . . . . . . berbuat banyak.

Baca juga: Barito Putera Akui Telah Siapkan Strategi untuk Redam Madura United

Jelang babak pertama berakhir, Vendry Mofu berhasil membuka keunggulan tuan rumah. Gelandang serang satu ini berhasil memanfaatkan umpan Marcel Sacramento dengan sempurna.

Arema mencoba bangkit pada babak kedua. Beberapa serangan frontal berhasil dilakukan tapi tak berujung sempurna, Malahan, Semen Padang yang berhasil membuat gol kedua yang kali ini dibuat langsung oleh Sacramento pada menit ke-82. Hingga akhirnya laga dimenangkan oleh Semen Padang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...