Home > Berita Liga Indonesia > Semen Padang Puas Dengan Raihan Satu Poinnya

Semen Padang Puas Dengan Raihan Satu Poinnya

Padang – Semen Padang mengaku mereka puas dengan satu poin yang mereka raih di kandang Perseru Serui. Tim Kabau Sirah julukan menilai raihan satu poin ini sangat krusial.

Semen Padang Puas Dengan Raihan Satu Poinnya

Semen Padang Puas Dengan Raihan Satu Poinnya

“Poin ini sangat layak disyukuri,” ujar Manajer Semen Padang, Win Bernadino.

“Terlebih lagi, tantangan kita dalam lawatan ini cukup besar. Tim tidak dalam kondisi komplet, karena ada yang akumulasi dan cedera,” sambungnya.

Menurut Win, dengan kondisi compang-camping ini, Semen Padang sempat merepotkan tuan rumah. Beberapa kali bahkan mereka mendapat peluang untuk membobol gawang tuan rumah.

“Anak-anak sudah berusaha maksimal, tapi kita belum bisa membobol gawang Serui,” tuturnya.

Baca juga : Persib Bandung Masih Belum Ada Gambaran Soal Pelatih Barunya

Sebelumnya Semen Padang sukses mencuri poin kala dijamu Perseru Serui pada laga pekan ke-15 Liga 1. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Marora Serui, . . . . . . Senin (17/7/2017) sore, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Dengan tambahan satu poin ini, Semen Padang mengumpulkan 19 poin dari 15 pertandingan. Sementara, mereka berada di peringkat ke-14 klasemen Liga 1.

Lebih lanjut, Win berharap anak asuhnya tak terbawa euforia bisa meraih poin pada tur neraka ini. Pasalnya, mereka masih harus menjalani laga berat yang sudah menanti.

“Terpenting sekarang adalah bagaimana kita bisa merecovery pemain secara cepat, di mana pada 21 Juli mendatang kita harus menghadapi Arema di Padang,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...