Home > Berita Liga Indonesia > Semen Padang Berhasil Raup Poin Penuh saat Menjamu Persela Lamongan

Semen Padang Berhasil Raup Poin Penuh saat Menjamu Persela Lamongan

Padang – Semen Padang harus bekerja keras untuk mendapatkan poin penuh di kandang sendiri. Mereka hanya menang 1-0 saat menjamu Persela Lamongan di Stadion H. Agus Salim, Senin (3/7) sore.

Semen Padang Berhasil Raup Poin Penuh saat Menjamu Persela Lamongan

Semen Padang

Kemenangan ini membuat tim berjuluk Kabau Sirah ini naik ke peringkat sembilan dengan 17 poin. Sedangkan Persela turun ke ranking sebelas. Semen Padang membuka babak pertama dengan peluang emas Vendry Mofu pada menit keenam. Sayang bola berhasil ditepis penjaga gawang Choirul Huda.

Semen Padang memperoleh peluang kedua pada di ke-13. Tapi tembakan Irsyad Maulana melenceng dari sasaran. Tuan rumah menguasai laga hingga setengah jam babak pertama berlangsung.

Serangan bertubi-tubi dilancarkan Semen Padang pada 10 menit menjelang babak pertama berakhir. Tuan rumah sempat memperoleh dua peluang dari kaki Vendry Mofu dan Riko Simanjuntak di menit ke-38. Sayang kedua peluang ini gagal dimaksimalkan menjadi gol. Skor 0-0 bertahan hingga . . . . . . turun minum.

Baca juga: Gresik United Targetkan Poin saat Meladeni Perlawan Persija

Ivan Carlos berhasil menggetarkan gawang Semen Padang pada menit ke-48. Namun gol ini dianulir karena ia dianggap melakukan dorongan ke Cassio de Jesus. Ivan Carlos benar-benar menjadi momok untuk Semen Padang.

Usaha Semen Padang untuk mencetak gol membuahkan hasil pada menit ke-60 lewat kaki Irsyad Maulana. Irsyad yang muncul dari lini kedua sukses mengonversi umpan silang Riko Simanjuntak menjadi sebuah gol. Semen Padang unggul 1-0. Berhasil mencetak gol membuat Semen Padang semakin termotivasi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...