Home > Berita Liga Indonesia > Seleksi Pemain Asing, Madura United Agendakan Uji Coba

Seleksi Pemain Asing, Madura United Agendakan Uji Coba

Madura – Madura United mengagendakan uji coba untuk melakukan penilaian terhadap pemain asing yang bakal direkrut untuk menggantikan Boubacar Sanogo diposisi paling depan pada putaran kedua Liga 1 2017.

Seleksi Pemain Asing, Madura United Agendakan Uji Coba

Seleksi Pemain Asing, Madura United Agendakan Uji Coba

Saat ini ada empat pemain asing yang bakal diseleksi, yakni second striker asal Brasil Gustavo Salgueiro dan Alexsandro Calvalho Lopes, serta Kossounou Kouakou Andres Gregoire dan Khairallah Abdelkbir. Nama terakhir sebelumnya pernah menjadi bagian Bhayangkara FC.

Baca juga : Bawa Satu Striker, Persela Lamongan Kahwatirkan Barisan Belakangnya

Pelatih Gomes De Oliviera mengungkapkan, mereka harus berkejaran dengan waktu, mengingat jeda antara putaran pertama dan kedua sangat singkat. Di tengah jeda itu, ia mengagendakan uji coba untuk mengetahui kualitas pemain yang akan direkrut.

“Putaran kedua hanya seminggu setelah pertandingan terakhir putaran pertama. Kami tidak punya banyak waktu, seleksi pemain baru akan dilakukan secepatnya,” ujar Gomes.

“Mungkin tanggal 25 . . . . . . kami akan melawan Kaimana FC untuk uji coba dan seleksi mereka. Dari pertandingan itu mungkin sudah bisa terlihat siapa yang akan didaftarkan.”

Walau waktu yang tersedia mepet, Madura United tetap akan menyeleksi legiun asing baru bila keempat pemain tersebut tidak sesuai harapan. Slot pemain non-Asia hanya menyisakan satu tempat setelah Madura United mengontrak gelandang asal Australia Cameron Watson.

“Kalau dari mereka masih belum sesuai kebutuhan tim, kemungkinannya akan kami datangkan lagi pemain seleksi. Kebutuhan kami adalah gelandang serang untuk membantu (Pete) Odemwingie,” jelas manajer Haruna Soemitro.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...