Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Saul Niguez Ingin Kenaikan Gaji Dan Akan Tetap Bertahan Di Atletico Madrid

Saul Niguez Ingin Kenaikan Gaji Dan Akan Tetap Bertahan Di Atletico Madrid

Krakow – Meski dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United, Saul Niguez mau tetap bertahan di Atletico Madrid. Hanya saja, Saul menginginkan kenaikan bayaran.

Saul Niguez : Dukungan Suporter Akan Berpengaruh Banyak Bagi Kami

Saul Niguez

Gelandang berusia 22 tahun itu menjalani musim penuh pertamanya di tim senior Atletico pada 2014-15. Selama tiga musim terakhir, Saul telah tampil di lebih dari 100 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan 24 gol.

Saul menyedot perhatian lebih besar setelah tampil cemerlang untuk meloloskan tim Spanyol U-21 ke final Piala Eropa. Dia sudah mengemas lima gol, termasuk hat-trick ke gawang Italia di semifinal.

Laporan media-media setempat menyebutkan, Saul diplot sebagai opsi alternatif Barca apabila gagal mendatangkan Marco Verratti dari Paris St. Germain di musim panas ini. Akan tetapi, Saul tak berniat meninggalkan Atletico.

Baca juga : Harga Nastasic Tak Masuk Akal

“Aku bahagia di . . . Gabung . . . Atletico dan aku merasa dihargai tapi semua orang ingin menghasilkan sedikit lebih banyak uang untuk membantu keluarganya,” aku Saul.

“Aku baik-baik saja di Atletico. Aku tidak ingin pergi. Sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari Cholo (sapaan pelatih Atletico Diego Simeone), dan sekarang aku sudah mendapatkannya. Akan sulit untuk mulai dari nol lagi di tim lain.”

“Aku tidak memikirkan diriku selain di Atletico, sesuatu yang sangat mengejutkan bisa saja akan terjadi,” ungkap Saul.

Saul terikat kontrak dengan Atletico sampai 2021.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Viral, Cristiano Ronaldo Muncul ke Pusat Latihan Argentina dan Minta Maaf ke Messi

Jakarta – Seorang bocah berusia 11 tahun yang mengaku adalah penggemar berat Lionel Messi tiba-tiba ...