Home > Berita Bola > Sandro Ramirez Resmi Bermain Di Everton Musim Depan

Sandro Ramirez Resmi Bermain Di Everton Musim Depan

Liverpool – Everton masih agresif di bursa transfer musim panas ini. The Toffees baru saja mengumumkan perekrutan mantan striker Barcelona yaitu Sandro Ramirez dari Malaga.

Liverpool Dan Everton Tertarik Dengan Talenta Sandro Ramirez

Sandro Ramirez

Demi mendatangkan Sandro, Everton mengaktifkan klausul buyout dalam kontrak si pemain dengan Malaga yang bernilai 6 juta euro (sekitar Rp 91,3 miliar). Sandro telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Everton.

Sandro, yang kini berusia 21 tahun, menjadi pemain keempat yang direkrut Everton di musim panas ini. Dia menyusul Jordan Pickford, Davy Klaassen, dan Henry Onyekuru. Everton sekarang juga tengah mengurus transfer Michael Keane dari Burnley.

“Saya sangat gembira. Ini adalah sebuah langkah besar dalam karier saya,” tutur Sandro di situs resmi Everton.

Baca juga : Juventus Siap Tawar Luca Modric

“Saya tahu bergabung dengan sebuah klub besar di Inggris. Everton adalah tempat yang ideal untuk saya. Saya punya seorang manajer . . . . . . ideal yang akan terus memberi saya kepercayaan diri untuk meningkatkan permainan saya,” tambahnya.

Sandro ditempa di akademi Barca sejak usia 14 tahun. Dia bermain sebanyak 32 kali bersama tim utama Blaugrana pada musim 2014/2015 dan 2015/2016 dengan sumbangan tujuh gol.

Sandro kemudian pindah ke Malaga. Selama semusim di klub tersebut, dia cukup produktif dengan mencetak 16 gol dalam 31 laga.

Sandro juga telah merasakan pengalaman di level internasional. Dia menjadi bagian dari timnas Spanyol yang lolos ke final Piala Eropa U-21 baru-baru ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...