Home > Berita Liga Inggris > Sandro Ramirez Jadikan Rooney Sosok Guru Baru

Sandro Ramirez Jadikan Rooney Sosok Guru Baru

Merseyside – Menjadi pemain baru di skuad Everton musim panas ini, membuat Sandro Ramirez berharap Wayne Rooney bisa menjadi mentor baginya.

Sandro Ramirez Jadikan Rooney Sosok Guru Baru

Memang Sandro didatangkan dari Malaga lebih dulu ketimbang Everton mendatangkan Rooney beberapa pekan yang lalu. Namun Sandro mengaku, dirinya langsung mendapatkan banyak bimbingan dari sosok Rooney. Ia pun mengaku senang bisa belajar dari pemain timnas Inggris tersebut.

Soccerway mengabarkan bahwa Sandro berkata, “Sejak hari pertama di sini, Wayne sangat baik pada saya. Ia telah menunjukkan keinginan yang nyata untuk membantu saya dan saya rasa sangat menyenangkan untuk melihatnya,”

“Bagi saya, sebagai pemain, ini adalah kesempatan untuk belajar dari salah satu pemain top. Itu sama seperti di Barcelona, ​​di mana saya pikir . . . . . . saya banyak belajar,” kenangnya.

“La Masia menanamkan nilai untuk kehidupan sebagai seseorang seperti sepakbola. Saya belajar banyak hal dari orang-orang seperti Xavi, Andres Iniesta dan Carles Puyol – pemain dengan tingkat tinggi dan pengalaman sepakbola tingkat atas. Anda belajar dari orang-orang ini setiap menit Anda bersama mereka,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...