Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Sampdoria Tertarik Dengan Lapadula Tapi Tak Bisa Penuhi Permintaan Harga Dari Milan

Sampdoria Tertarik Dengan Lapadula Tapi Tak Bisa Penuhi Permintaan Harga Dari Milan

Milan – Sampdoria tak menutupi ketertarikan mereka kepada striker AC Milan yaitu Gianluca Lapadula. Namun, mereka tak yakin bisa memenuhi permintaan harga dari Milan.

Sampdoria Tertarik Dengan Lapadula Tapi Tak Bisa Penuhi Permintaan Harga Dari Milan

Gianluca Lapadula

Kedatangan Andre Silva dari Porto membuat Lapadula terancam tak mendapatkan tempat di lini depan Milan pada musim depan. Sebelum Silva datang saja, dia jarang dimainkan sebagai starter oleh pelatih Vincenzo Montella.

Kondisi tersebut membuat Lapadula menjadi salah satu pemain yang kabarnya masuk daftar jual Milan. Sampdoria siap menampung penyerang berusia 27 tahun itu, tapi berharap Milan tak memasang harga yang terlalu tinggi.

Sampdoria kabarnya hanya sanggup membayar 10 juta euro, sementara Milan disebut-sebut meminta tebusan 15-18 juta euro untuk Lapadula.

Baca juga : Subangkit Akui Keunggulan Persis

“Lapadula tentunya seorang pemain yang menarik. . . . . . . Tapi, dia juga bukan satu-satunya pemain yang sedang kami pantau,” ujar Direktur Olahraga Sampdoria, Carlo Osti.

“Selain itu, kami masih harus mengerti apa yang ingin dilakukan oleh Milan,” kata Osti.

Selain Sampdoria, Genoa kabarnya juga melirik Lapadula. Sementara Milan juga bisa menjadikan si pemain sebagai alat untuk mendapatkan Andrea Conti dari Atalanta.

Lapadula diboyong Milan dari Pescara pada tahun lalu. Selama semusim berkostum Rossoneri, dia mencetak delapan gol dalam 29 pertandingan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Kritikan Lionel Messi Kurang Pantas Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Sepakat

Jakarta – Banyak pihak mengkritik soal terpilihnya Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021, karena ...