Home > Berita Liga Inggris > Samir Nasri Tak Perlu Kembali Ke Man City

Samir Nasri Tak Perlu Kembali Ke Man City

Los Angeles – Kabar mengejutkan diungkap oleh Daily Mail dimana mereka mengabarkan walaupun Samir Nasri ikut dalam tur pra musim di AS, Man City tak berharap sang pemain kembali bergabung di skuad mereka musim depan.

Samir Nasri Tak Perlu Kembali Ke Man City

Seperti yang telah diketahui, Man City sudah tak mau menampung sang pemain usai ia tertangkap kasus penyalahgunaan doping saat membela Sevilla musim lalu.

Namun pemain 30 tahun secara mengejutkan masuk dalam rombongan tur City ke Amerika Serikat dan turun di babak dua derby melawan Manchester United pekan lalu.

Maka dari itu Daily Mail mengatakan juga bahwa ada banyak pemain City yang tidak senang dengan keberadaan mantan pemain Arsenal tersebut di tim.

“Skuat tidak mengerti dengan kehadiran Nasri. . . . . . . Dia sangat tidak populer karena sikapnya yang arogan. Beberapa anggota skuat bahkan tidak ingin dia kembali ke Manchester,” tutur sebuah sumber.

Nasri menyisakan dua tahun kontrak di City, dengan nilai bayaran mencapai 120.000 pounds per pekan, namun ia tidak masuk dalam rencana utama Josep Guardiola musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukan Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola Menganggap Bruno Fernandes Lebih Berbahaya

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...