Home > Berita Liga Indonesia > Salgueiro Berharap Bisa Perkuat Madura United

Salgueiro Berharap Bisa Perkuat Madura United

Jakarta – Striker asal Brasil Gustavo Salgueiro berharap dirinya lolos seleksi, dan dapat memperkuat Madura United di putaran kedua Liga 1 2017. Kendati berstatus seleksi, Salgueiro sudah diperkenalkan kepada publik kemarin.

Salgueiro Berharap Bisa Perkuat Madura United

Salgueiro Berharap Bisa Perkuat Madura United

Menjelang babak kedua pertandingan melawan Persiba Balikpapan Slaugerio diperkenalan.Selain Salgueiro, Madura United juga memperkenalkan rekrutan anyar Cameron Watson.

Salgueiro mengaku mendapat informasi mengenai sepakbola Indonesia dari kapten tim Madura United Fabiano Beltrame. Pemain berusia 33 tahun ini sebelumnya bermain di kompetisi North American Soccer League (NASL) bersama FC Edmonton.

Baca juga : Luis Milla Tak Mau Anggap Remeh Peserta Kualifikasi Piala Asia U-23

“Sebelumnya saya tidak tahu sepakbola Indonesia. Saya mendapat informasi sepakbola Indonesia dari Fabiano, dia mengajak saya main di sini. Semoga saya bisa bergabung, dan membantu Madura,” ujar Salgueiro.

Sedangkan Watson mengaku sudah tidak sabar memperkuat Madura United di putaran kedua. Watson telah mengikuti latihan tim sejak, Minggu (16/7/2017), dan mendapat sambutan hangat . . . . . . dari rekan-rekan barunya.

“Sejauh ini segala sesuatunya berjalan dengan baik. Saya sudah mengikuti latihan. Pemain sangat baik kepada saya, orang-orang di klub juga menyambut hangat. Saya sudah tak sabar menjalani latihan penuh, dan bermain bersama tim,” ucap Watson.

Sementara itu, saat menyambut kehadiran dua pemain asing, manajemen Madura United secara resmi mengumumkan telah melepas gelandang Elthon Maran ke klub Liga 2, Sragen United.

“Sakalangkong (terima kasih) dan selamat jalan Elthon Maran. Kebersamaanmu menjadi cerita yang masih melekat di hati kami. Sukses di klub barumu (Sragen United),” demikian pernyataan manajemen melalui akun Twitter resmi klub.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...