Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Salah Satu Bek PSG Berikan Sindiran Kepada Pique

Salah Satu Bek PSG Berikan Sindiran Kepada Pique

Detroit – Gerard Pique membuat postingan di Twitter yang isinya menyatakan Neymar akan bertahan di Barcelona. Thomas Meunier salah satu bek dari PSG membalas postingan Pique.

Salah Satu Bek PSG Berikan Sindiran Kepada Pique

Thomas Meunier

Neymar memang tengah diisukan akan hengkang dari Barca. Penyerang asal Brasil itu kabarnya akan menuju PSG yang disebut-sebut bersedia menebus klausul rilisnya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun).

Rumor kepindahan Neymar sempat coba diredam Pique. Bek Blaugrana itu mengunggah fotonya bersama Neymar dengan caption yang menegaskan rekannya akan bertahan.

Rupanya kicauan Pique mendapat respons dari Meunier. Meunier menyindir kalau sebaiknya Pique justru harus siap-siap kehilangan Neymar.

Baca juga : Bayern Munchen Tidak Akan Menjual Arturo Vidal

“Tampaknya Anda mendapatkan bola kristal. Mari tetap sedikit berharap,” kicau Meunier dalam . . . . . . bahasa Prancis di akun @ThomMills.

Bukan kali ini saja Meunier memanaskan isu Neymar di Twitter. Beberapa waktu lalu ia juga memberi ‘kode’ kalau Les Parisiens berencana menebus klausul rilis Neymar.

“Anda ingin tahu apakah Neymar akan datang? Kirim kontrak kepada nomor 75016 (220,000,000 pesan terkirim/diterima),” cuit Meunier.

Barca sendiri bersikukuh Neymar tidak akan hengkang. Kontrak pemain berusia 25 tahun itu masih berlaku sampai 2021.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...