Home > Berita Liga Inggris > Salah Masih Butuh Adaptasi Di Liverpool

Salah Masih Butuh Adaptasi Di Liverpool

Merseyside – Laga perdana Salah bersama Liverpool tak berjalan mulus, Liverpool hanya mengakhiri laga dengan hasil seri saat ujicoba melawan Wigan. Dan Salah menjadi salah satu pemain yang tak lepas dari penilaian Klopp.

Salah Masih Butuh Adaptasi Di Liverpool

Klopp menilai bahwa ada beberapa taktik Liverpool yang belum bisa dijalankan Salah ketika di lapangan. Dan salah satu yang paling mencolok adalah ketika Salah turun membantu pertahanan.

“Itu contoh bagus: Anda lihat dia tak tahu bagaimana biasanya kita bertahan, jadi ia tak terlalu terlibat dalam hal ini,” ujar Klopp di laman resmi klub.

“Ia sangat terbiasa dengan cara bertahan yang benar-benar berbeda, tapi di situasi pertama, sprint yang bagus,” lanjutnya.

Di laga pramusim pertama kontra Tranmere . . . . . . Rovers, Salah belum bisa dimainkan karena terkendala izin kerja. Klopp menyatakan pemain asal Mesir itu sempat pergi ke Paris untuk mengurus hal tersebut.

Meski permainannya tak terlalu menonjol, Salah sendiri sukses mencetak gol ke gawang Wigan yang membuat Liverpool menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...