Home > Berita Liga Inggris > Sakho Memiliki Peminat Baru Dari Luar EPL

Sakho Memiliki Peminat Baru Dari Luar EPL

Merseyside – Masih membutuhkan amunisi untuk bersaing di La Liga, Sevilla kali ini berencana untuk mendatangkan bek tengah milik Liverpool, Mamadou Sakho di bursa transfer musim panas ini.

Sakho Memiliki Peminat Baru Dari Luar EPL

Football Espana mengabarkan bahwa Sevilla menjadi tim terbaru yang berminat mendatangkan Sakho setelah sebelumnya bek asal Prancis itu kabarnya menjadi bidikan AS Roma dan Crystal Palace.

Sakho diproyeksikan menjadi pengganti sepadan bagi kompatriotnya di timnas Prancis, Adil Rami yang baru saja dilepas ke Marseille.

Akan tetapi kubu Sevilla kabarnya keberatan menebus banderol mahal yang disematkan Liverpool kepada Sakho, yakni mencapai 30 juta poundsterling.

Namun Sevilla sepertinya tak kehilangan akal dengan menyediakan rencana cadangan berupa mendahulukan status peminjaman selama satu musim ke depan . . . . . . dan disertai dengan klausul permanen. Namun Liverpool kabarnya hanya ingin melepas bek 27 tahun itu secara permanen.

Sejak awal musim lalu, Sakho diasingkan dari skuat The Reds, kabarnya karena berselisih dengan manajer Jurgen Klopp. Di paruh kedua, eks bek PSG itu dipinjamkan ke Crystal Palace.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Henderson

Gawat, Daftar Cedera Pemain Liverpool Makin Panjang

London – Raksasa Premier League, Liverpool mendapat kabar buruk dengan cedera yang dialami bek kiri ...