Home > Berita Liga Indonesia > Saimima Dikabarkan Bakal Menepi saat Persebaya Bersua Persatu

Saimima Dikabarkan Bakal Menepi saat Persebaya Bersua Persatu

Surabaya – Persebaya terancam kehilangan Sidik Saimima saat menjamu Persatu Tuban di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Kamis (6/7/2017) malam. Saimima mengalami cedera dalam sesi latihan perdana Persebaya pada Kamis (29/6/2017) lalu.

Saimima Dikabarkan Bakal Menepi saat Persebaya Bersua Persatu

Persebaya Surabaya

Manajer Persebaya Chairul Basalamah membenarkan jika kecil Saimima mengalami cedera dalam sesi latihan. “Akan kami periksa lebih lanjut lewat tes MRI untuk mengetahui kondisi lebih detail cederanya,” tutur Chairul.

Kehilangan Saimima bisa menjadi kerugian besar untuk Persebaya. Sebab mantan pemain Gresik United ini adalah tipikal gelandang petarung dan pekerja keras di lapangan tengah Green Force – julukan Persebaya.

Kolaborasi Saimima dengan Misbakhus Solikin juga menghasilkan sebuah permainan yang bagus. Berkat kehadiran Saimima, Solikin bisa leluasa membantu penyerangan. Tak heran bila pesepak bola asli Surabaya ini menjadi . . . . . . top skor tim dengan raihan tiga gol.

Baca juga: Madura United Bakal Bermain Agresif saat Bertandang ke Markas Borneo FC

Sementara itu, pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera memutuskan untuk menunggu hasil pemeriksaan cedera Saimima. Jika pada akhirnya Saimima diputuskan tak bisa main, maka Alfredo akan mempersiapkan sejumlah nama pengganti.

“Ada pemain lain yang siap jadi pengganti. Salah satunya Ridwan (Awaluddin),” tutup Alfredo Vera. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...