Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ross Barkley Lebih Condong Ke Arsenal?

Ross Barkley Lebih Condong Ke Arsenal?

Merseyside – Arsenal dikabarkan dalam posisi terdepan untuk bisa mendapatkan jasa Ross Barkley dari Everton musim panas ini.

Ross Barkley Lebih Condong Ke Arsenal?

Kontrak Barkley bersama Everton saat ini tersisa satu tahun lagi. Namun ia masih belum memutuskan apakah akan memperpanjang masa tinggalnya di Goodison Park atau tidak.

Seperti yang telah diketahui, Barkley menjadi incaran banyak tim besar EPL. Selain Arsenal, ada Tottenham dan Man United yang bisa saja sewaktu-waktu langsung membajak sang pemain.

Namun The Express memberikan laporan yang berbeda yakni Arsenal-lah yang ada dalam posisi terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Namun media tersebut mengklaim bahwa The Gunners belum akan melepas penawaran pada Everton dalam waktu dekat. Mereka kemungkinan baru akan merekrutnya jelang bursa transfer . . . . . . musim panas ini ditutup.

Mengapa? karena Arsenal berharap Everton bersedia menurukan harga yang mereka patok pada Barkley. The Toffees sendiri sebelumnya diklaim mematok harga 50 juta Pounds pada gelandang serang tersebut.

Everton sendiri sebelumnya sudah berhasil mendatangkan gelandang baru yakni Davy Klaassen. Ia dibeli dari klub Ajax Amsterdam.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sampai Kini Arsene Wenger Menyesal Tidak Bisa Rekrut Dua Pemain Ini Saat Masih Menangani Arsenal

London – Pada saat masih menangani Arsenal , Arsene Wenger gagal merekrut dua pemain yang ...