Home > Berita Liga Inggris > Ross Barkley Bisa Ke Chelsea, Tapi..

Ross Barkley Bisa Ke Chelsea, Tapi..

London – The Mirror akhirnya membeberkan bahwa Ross Barkley memberikan syarat pada Tottenham yaitu gaji senilai 150.000 pounds per pekan jika memang Tottenham serius meminati jasanya.

Ross Barkley Bisa Ke Chelsea, Tapi..

Kabar terbaru dari Everton mengatakan bahwa Barkley yang sedang cedera pangkal paha tak masuk dalam skuad pra musim Everton. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa sang pemain kemungkinan besar akan segera meninggalkan Goodison Park.

Pemain 23 tahun diyakini ingin pergi di musim panas usai 10 tahun bertahan di Goodison, setelah sebelumnya menimba ilmu di akademi klub.

Barkley dikabarkan meminta gaji 150.000 pounds per pekan untuk bergabung dengan Spurs, yang tertarik merekrutnya namun keberatan menebus bandrolnya yang mencapai 50 juta pounds.

Tim London . . . . . . Utara kabarnya hanya siap membayar 15 juta pounds untuk sang pemain, yang kontraknya hanya tinggal tersisa setahun lagi.

Namun Tottenham juga akan menolak permintaan kontrak Barkley, mengingat bintang macam Harry Kane dan Hugo Lloris hanya mendapat gaji 120.000 pounds per pekan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...