Home > Berita Liga Inggris > Everton > Rooney Berikan Pengaruh di Everton, Dowell Layangkan Pujian

Rooney Berikan Pengaruh di Everton, Dowell Layangkan Pujian

Liverpool – Wayne Rooney memang telah memilih kembali ke Everton. Kedatangannya pun membawa pengaruh saat berada di ruang ganti. Karena itu, pemain muda Everton, Kieran Dowell, sangat yakin penyerang timnas Inggris tersebut dapat mengangkat tim.

Rooney Berikan Pengaruh di Everton, Dowell Layangkan Pujian

Pemain 19 tahun tampil apik untuk The Toffees di laga pra-musim, di mana ia mencetak dua gol ketika melawan Gor Mahia di Tanzania dan FC Twente di Belanda.

Dowell mengakui bahwa ia merasakan banyak manfaat bermain dengan sosok seperti Rooney dan juga pemain anyar asal Belanda, Davy Klaasssen. “Dia menunjukkan kualitasnya. Sebagai pemain lokal juga, dia banyak membantu kami para pemain muda,” tutur Dowell di laman resmi klub pada Kamis (20/7/2017).

Baca juga: Soton Dikabarkan Bakal Meminjam Patrick . . . . . . Roberts

“Bahkan duduk di sebelahnya di babak pertama, dia memberikan saya tips sebelum saya masuk, jadi amat bagus memiliki sosok seperti dia di dalam skuat,” katanya.

“Saya senang bermain bersama Wazza dan Davy di babak kedua, dan juga bersama Cuco Martina di sisi kanan, saya kira semuanya bekerja dengan baik,” tambahnya. (Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Everton Tumbang Saat Tak Mainkan Sejumlah Pemain Inti

London – Absennya sejumlah pemain pilar membuat Everton takluk dari Southampton. Apakah The Toffees tak ...