Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Roma Pastikan Tawar Mahrez Untuk Terakhir Kali

Roma Pastikan Tawar Mahrez Untuk Terakhir Kali

Roma – Direktur Olahraga baru AS Roma, Monchi akhirnya beberkan berita bahwa Roma telah kirimkan proposal penawaran terakhir terkait transfer Riyad Mahrez.

Roma Pastikan Tawar Mahrez Untuk Terakhir Kali

Tawaran sebesar 40 juta euro kabarnya sudah dilemparkan Roma untuk pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez. Mengingat beberapa kali penawaran sebelumnya jelas mendapatkan penolakan, bisa jadi ini adalah penawaran terakhir AS Roma.

Monchi bahkan sudah mengabarkan bahwa bila kali ini Roma kembali mendapatkan penolakan maka mereka akan mencari opsi transfer lainnya.

“Kami tak hanya bekerja pada satu nama saja. Ini logis, kami punya opsi berbeda. Dalam kasus Mahrez, ini sudah menjadi rahasia umum, dan yang lainnya tidak,” terangnya.

“Kami telah membuat penawaran, yang . . . . . . kedua adalah adil dan kemudian kami akan berhenti. Tak ada persentase, kesepakatan akan berakhir atau tidak,” sambungnya.

“Mahrez adalah salah satu pilihan kami, bukan satu-satunya. Memang benar bahwa ini bisa menjadi tawaran terakhir, kami mengevaluasi pilihan lain juga,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sampai Kapan Keran Gol Tammy Abraham Mampet?

Roma – Keran gol Tammy Abraham untuk AS Roma tiba-tiba mampet setelah penampilannya sempat bersinar ...