Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Roma Belokkan Target Ke Yarmolenko

Roma Belokkan Target Ke Yarmolenko

Kiev – Kegagalan AS Roma untuk mendapatkan Gregoire Defrel, langsung direspon cepat oleh manajemen. Kali ini kabarnya mereka sudah menghubungi Dinamo Kiev untuk menanyakan perihal Andriy Yarmolenko.

Roma Belokkan Target Ke Yarmolenko

Sebelum ini Sky Sport Italia mengatakan bahwa tim Serigala Ibukota itu sudah mengirimkan proposal penawaran pertama sebesar 18 juta euro untuk penyerang Sassuolo, Defrel. Namun harga yang diminta klub adalah 25 juta euro dan mereka juga menghadapi persaingan dari Leicester City.

Maka dari itu, masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa keputusan itu membuat AS Roma kini mengalihkan perhatian dan mencoba mendekati Dinamo Kiev untuk menanyakan Yarmolenko, yang disebut hanya akan tersedia dengan harga 17 juta euro plus bonus.

Yang menjadi masalah saat ini . . . . . . adalah gajinya, karena penyerang Ukrania tersebut menghasilkan 2 juta euro per tahun dan ingin setidaknya mendapatkan 3 juta euro plus bonus.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut telah bermain di Dinamo Kiev selama satu dekade terakhir dan mencetak 29 gol dalam 69 penampilannya untuk timnas Ukraina.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho

Direktur AS Roma Tuding Media Ingin Buat Jarak Pemisah Antara Dirinya Dengan Mourinho

Jakarta – Pemberitaan media belakangan ini ternyata telah membuat Tiago Pinto, direktur AS Roma merasa ...