Home > Berita Liga Inggris > Robertson Ungkap Misi Pribadinya Di Liverpool

Robertson Ungkap Misi Pribadinya Di Liverpool

Merseyside – Andrew Robertson adalah pemain rekrutan baru Liverpool di musim panas kali ini, dan ia sudah berani ungkapkan misinya untuk merebut posisi James Milner di tim reguler.

Robertson Ungkap Misi Pribadinya Di Liverpool

Hadirnya bek asal Skotlandia itu pun akan meramaikan kompetisi untuk menempati pos bek kiri musim depan. Ia akan bersaing dengan Milner, maupun Alberto Moreno. Seperti yang telah diketahui, Andrew, atau yang akrab disapa Andy, dibeli oleh Liverpool dari Hull City musim panas ini. Ia didatangkan dengan bandrol sekitar 10 juta Pounds.

Musim lalu Moreno lebih banyak jadi cadangan, sementara Jurgen Klopp memasang Milner sebagai bek inti The Reds. Performa pemain 31 tahun itu sendiri tidak mengecewakan. Selama semusim ia berhasil mencetak tujuh gol dan empat assist di semua ajang kompetisi.

The Telegraph mengabarkan bahwa Andy berkata, “Saya datang . . . . . . ke sini untuk menjadi pilihan pertama,”

“Tentunya terserah kepada manajer karena kompetisi akan menjadi sulit untuk posisi tersebut, tapi di posisi itulah saya berharap bisa keluar sebagai pemenang,” tegasnya.

“Saya menghormati pemain lain dan saya tahu seberapa bagus pekerjaan yang bisa mereka lakukan tapi saya hanya harus bisa membawa permainan terbaik saya dan mudah-mudahan itu cukup bagi saya untuk menjadi pilihan pertama.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Henderson

Gawat, Daftar Cedera Pemain Liverpool Makin Panjang

London – Raksasa Premier League, Liverpool mendapat kabar buruk dengan cedera yang dialami bek kiri ...