Home > Berita Liga Indonesia > Rekrut Pemain Baru, Persebaya Lakukan Pendekatan Kepada Pemain Incarannya

Rekrut Pemain Baru, Persebaya Lakukan Pendekatan Kepada Pemain Incarannya

Surabaya – Persebaya Surabaya bakal memanfaatkan jendela transfer pada paruh musim untuk merekrut pemain baru. Bahkan, manajemen sudah melakukan pendekatan kepada beberapa pemain incaran.

Rekrut Pemain Baru, Persebaya Lakukan Pendekatan Kepada Pemain Incarannya

Rekrut Pemain Baru, Persebaya Lakukan Pendekatan Kepada Pemain Incarannya

Menurut Manajer Tim Persebaya, Chairul Basalamah, pihaknya memang sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub untuk melego pemainnya. Namun, negosiasi yang dilakukan belum mencapai kata sepakat.

“Semuanya masih dalam proses jadi belum bisa disampaikan karena masih bertanya, ya istilahnya ngobrol dengan klub-klub dari pemain yang kita ingin, belum ada yang mencapai deal apapun,” ungkap Chairul, Selasa (18/7/2017).

Baca juga : Lawan Semen Padang, Gonzales Ingin Arema FC Bangkit

Dikatakan Chairul, Persebaya memang membutuhkan banyak tambahan pemain di semua lini, meskipun kebutuhan paling mendesak adalah di belakang. Mereka ingin melapisi . . . . . . pemain yang ada di depan maupun di tengah.

“Sebenarnya kita butuh banyak hal, karena kan sebenarnya lini belakang kita perlu, tapi di tengah dan depan harus ada pelapis juga, misalkan sekarang cedera, itu kan cukup rawan,” imbuhnya.

Chairul menegaskan pihaknya tak menginginkan cedera massal kembali terjadi dan menimpah Persebaya di putaran pertama Liga 2 terulang kembali. Sehingga mereka menyiapkan pemain pelapis untuk melapisi pemain yang ada.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...