Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Real Madrid Siap Sambut Neymar

Real Madrid Siap Sambut Neymar

Catalunya – Saga transfer Neymar ternyata menarik perhatian bagi para pemain Real Madrid. Pemain Real Madrid, Casemiro menyebutkan jika timnya siap untuk menyambut kedatangan pemain Barcelona tersebut.

Real Madrid Siap Sambut Neymar

Real Madrid Siap Sambut Neymar

Neymar saat ini kencang dikabarkan ingin hengkang dari Barca. Pemain asal Brasil tidak ingin terus berada di bawah bayang-bayang superioritas Madrid dalam karirnya. Neymar pun mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Barca.

Baca juga : Cara Barcelona Pertahankan Neymar

Beredar luas jika Neymar sedang menjadi bidikan PSG. Klausul pelepasan dalam kontraknya senilai 222 juta euro siap ditebus oleh PSG. Selain itu, meski samar-samar, Madrid juga sedang memburu pemain berusia 25 tahun, yang sejatinya sejak lama jadi bidikan.

“Mengapa tidak untuk bergabung dan bermain di Real Madrid? Ia akan diterima di sini,” ucap Casemiro seperti dikutip dari El Globo.

Casemiro sendiri bukan sosok yang asing dengan Neymar. Pemain berusia 25 tahun adalah rekan sejawat Neymar sebagai . . . . . . sesama pemain asal Brasil. Meski begitu, Casemiro jujur mengakui bahwa ia belum pernah bicara langsung dengan Neymar.

“Saya belum bicara dengan Neymar akhir-akhir ini, tapi saya harap dia dalam kondisi baik-baik saja. Neymar adalah pemain hebat, saya sangat mengagumi dia. Dia tahu apa yang dia lakukan, ayahnya orang yang hebat dan tahu apa yang harus dilakukan.”

“Jika dia meninggalkan Barca, saya harap dia beruntung di dunia ini. Jika dia tetap bertahan, maka saya juga berharap hal sama. Neymar sangat penting untuk Brasil, kami selalu memiliki sepakbola indah,” tutup Casemiro.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

edison cavani

Ini Dia Empat Pemain Dari Liga Inggris Yang Menjadi Target Incaran Barcelona

Barcelona – Saat ini Barcelona tengah menjalani era baru dengan pelatih anyar mereka Xavi Hernandez ...