Home > Berita Bola > RB Leipzig Menolak Tawaran Liverpool Sebesar Rp 1,1 Triliun Demi Naby Keita

RB Leipzig Menolak Tawaran Liverpool Sebesar Rp 1,1 Triliun Demi Naby Keita

Leipzig – RB Leipzig menegaskan bahwa mereka akan mempertahankan bintangnya yaitu Naby Keita. Mereka baru saja menolak tawaran senilai 75 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Tak Ada Diskon Harga Untuk Naby Keita

Naby Keita

Keita menjadi pemain yang diminati beberapa klub besar di bursa transfer musim panas ini. Liverpool merupakan salah peminatnya.

Dengan Leipzig bermain di Liga Champions musim mendatang, mereka jelas tak berniat untuk melepas pemain-pemain terbaiknya. Keita memainkan sebanayak 31 pertandingan di Bundesliga musim lalu.

Keita yang berposisi sebagai pemain gelandang memberi kontribusi sebanyak delapan gol dan delapan assist.

Baca juga : Alasan Luis Milla Tak Mainkan Evan Dimas Dan Hansamu Yama

Dietrich Mateschitz selaku pemilik Perusahan Red Bull menegaskan bahwa Keita tak akan dilepas sebagai bentuk . . . . . . kepercayaan pada para pendukung klub.

“Baru-baru ini, kami mendapatkan tawaran untuk Naby Keita senilai 75 juta euro. Tidak akan kami terima!” kata Mateschitz.

“Dia mempunyai kontrak dan dia akan memenuhinya. Menjualnya tidak hanya akan menjadi bukti ketidakpercayaan pada para fans kami, tapi juga pertanda yang salah bagi pemain kami seperti Timo Werner, yang juga banyak diminati,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...