Home > Berita Liga Indonesia > Raphael Maitimo Belum Dipastikan Turun sejak Awal saat Kontra Persib

Raphael Maitimo Belum Dipastikan Turun sejak Awal saat Kontra Persib

Persija – Raphael Maitimo belum tentu akan dipasang oleh Persib Bandung sebagai starter hadapi Persija Jakarta pada Sabtu (22/7/2017). Pelatih Kerteker Persib, Herrie Setyawan belum bisa memastikan susunan pemainnya.

Raphael Maitimo Belum Dipastikan Turun sejak Awal saat Kontra Persib

Maitimo bakal jadi salah satu yang disorot dalam laga itu karena merupakan mantan pemain Persija. Gelandang naturalisasi asal Belanda itu memang pernah jadi idola Jakmania di ajang Jenderal Sudirman Cup.

Meski demikian, dia belum tentu jadi starter. Herrie Setyawan belum mau beberkan para pemain yang akan turun dalam laga esok. “Saya selalu bicara kepada pemain bahwa semua berpemain berpeluang menjadi starter. Tapi untuk itu semua, sebelum kick-off kami lihat dulu siapa yang siap main besok,” ungkap Herrie.

Baca juga: Khusairi Dikontrak sebagai . . . . . . Asisten Pelatih Gresik United

Herrie mengakui tengah mencoba cari komposisi terbaik. Hal ini berdasarkan dari evaluasi kekalahan mereka di kandang Mitra Kukar. “Terlebih kualitas pemain kami merata, apalagi sektor tengah penuh sekali. Saya belum bisa janjikan yang kemarin main lawan Mitra Kukar bakal main besok. Bisa saja saya mainkan pemain lain,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...