Home > Berita Liga Indonesia > Ramdani Lestaluhu Ungkap Makna Selebrasi Di Hadapan Bobotoh

Ramdani Lestaluhu Ungkap Makna Selebrasi Di Hadapan Bobotoh

Jakarta – Gelandang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu mengaku dirinya sangat senang mengantar timnya mencuri satu poin di markas Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (22/7/2017) malam. Pada laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Ramdani Lestaluhu Ungkap Makna Selebrasi Di Hadapan BobotohRamdani Lestaluhu Ungkap Makna Selebrasi Di Hadapan Bobotoh

Ramdani Lestaluhu Ungkap Makna Selebrasi Di Hadapan Bobotoh

Sempat unggul melalui Achmad Jufriyanto pada menit ke-15. Namun Ramdani berhasil membawa tim Macan Kemayoran menyamakan kedudukan menjadi 1-1 empat menit berselang. Tendangannya tak mampu dibendung kiper Persib I Made Wirawan.

Tak ayal, selebrasi pun dilakukan pemain asal Tulehu itu untuk meluapkan kegembiraannya. Ramdani mengungkapkan, makna selebrasi tersebut memang untuk memberitahu kepada Bobotoh, sebutan pendukung Persib, yang hadir di stadion bahwa Persija tak gentar untuk bermain di Bandung.

“Persija tak pernah takut main di Bandung sekalipun. Bahkan, kami akan mengeluarkan semua tenaga kami kala berhadapan dengan Persib,” ucap Ramdani.

Baca juga : Vietnam U-15 Juarai Piala AFF U-15 2017

Selain itu, Ramdani juga menyesalkan sikap Bobotoh yang masih saja tak bisa bersikap sportif. Seperti diketahui, pada laga itu, kerap ada lemparan botol yang masuk ke lapangan . . . . . . ketika pertandingan berlangsung. Bahkan saat pertandingan berakhir, kerusuhan tak bisa dihindarkan.

Maka itu, Ramdani mengimbau kepada suporter Persija, The Jakmania, untuk tak melakukan hal yang sama saat Tim Maca Kemayoran menjamu Persib di putaran kedua nanti.

“Suporter tak pantas seperti itu, harus dewasa. Harusnya mereka kasih dukungan pemainnya supaya timnya lebih bagus mainnya. Tidak lempar dan buat anarkistis. Menuju ruang ganti kami dikejar, bahkan teman kami dipukul.

Untuk The Jakmania jadilah suporter kreatif jangan seperti suporter Persib,” tuturnya.

Lebih lanjut, eks penggawa Sriwijaya FC itu juga mengapresiasi kerja keras seluruh pemain Persija di laga ini. “Kami kehilangan pemain tapi kami tetap kerja keras. Saya sangat mengapresiasi kerja keras pemain. Kerja keras pemain di laga ini tidak akan saya lupakan. Satu poin ini juga kami persembahkan untuk The Jakmania,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...