Home > Berita Liga Indonesia > Putri Luis Milla Legah Timnas Indonesia Menang Lawan Mongolia

Putri Luis Milla Legah Timnas Indonesia Menang Lawan Mongolia

Jakarta – Paulita Milla putri dari Luis Milla merasa legah dengan kemanangan telak tujuh gol tanpa balas yang di raih Timnas Indonesia U-22 atas lawannya Mongolia. Menurutnya di sepanjang pertandingan berlangsung dadanya terus berdebar.

Putri Luis Milla Legah Timnas Indonesia Menang Lawan Mongolia

Putri Luis Milla Legah Timnas Indonesia Menang Lawan Mongolia

Wanita asal Spanyol tersebut menyaksikan langsung laga timnas Indonesia U-22 bersama ibunya di Stadion Nasional, Bangkok. Ini merupakan kali kedua bagi Paula menonton armada ayahnya bertanding di Kualifikasi Piala Asia U-23.

Baca juga : Lawan Thailand, Luis Milla Berharap Anak Asuhannya Mempunyai Mental Yang Kuat

Sebelumnya, Paula juga menyaksikan Evan Dimas dan kawan-kawan saat dikalahkan Malaysia dengan skor 3-0. Ia pun mengaku begitu sedih ketika timnas Indonesia U-22 mendapatkan hasil negatif di partai pembuka tersebut.

“Saya sangat antusias menononton timnas Indonesia U-22 bermain. . . . . . . Awal-awal pertandingan saya deg-degan, tapi setelah ada gol saya lega. Ini pertandingan yang bagus buat saya saksikan,” kata Paula kepada Goal Indonesia.

Lebih jauh, Paula berharap timnas Indonesia U-22 mampu melanjutkan tren positif ini pada laga terakhir kualifikasi Grup H. Skuat Merah Putih bakal bentrok dengan tuan rumah Thailand, Sabtu (23/7/2017).

“Semoga Indonesia dapat menang atas Thailand. Saya yakin Indonesia bisa bermain bagus seperti lawan Mongolia saat lawan Thailand nanti,” ujarnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...