Home > Berita Liga Indonesia > Purwaka Yudhi Kembali Merapat Ke Persib Bandung

Purwaka Yudhi Kembali Merapat Ke Persib Bandung

Bandung – Persib Bandung bakal memastikan pemain baru mereka untuk menjalani putaran kedua Liga 1 2017. Pemain tersebut yakni pemain senior yang sebelumnya pernah memperkuat Persib Bandung, Purwaka Yudhi.

Purwaka Yudhi Kembali Merapat Ke Persib Bandung

Purwaka Yudhi Kembali Merapat Ke Persib Bandung

Purwaka sempat menjadi bagian tim Maung Bandung yang dipinang dari Arema FC bersama Samsul Arif Munip pada kompetisi nonresmi musim lalu. Sayangnya, cedera lutut menghantam pemain 33 tahun itu.

Baca juga : Timnas Vietnam U-22 Gelar Uji Coba Di Korea Selatan

Oktober tahun lalu, Purwaka sudah menjalani operasi lutut kanan dan perlahan kondisinya telah membaik. Laman Persib memastikan bahwa pemain kelahiran Lampung ini akan segera mengikuti latihan tim.

“Purwaka sudah tiba di Bandung, Senin 31 Juli 2017, pukul 10.45 WIB di . . . . . . Bandara Husein Sastranegara. Direncanakan, Purwaka mengikuti sesi latihan perdana Persib di putaran kedua, Selasa 1 Agustus 2017,” tulis Persib.

Yang bersangkutan memang terus berusaha bangkit dari cederanya. Kehadiran Purwaka bisa jadi solusi minimnya bek tengah yang dimiliki Persib musim ini, dengan hanya dihuni Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic.

“Selama pemulihan sudah bisa main bola sama teman-teman. Insya Allah siap kembali main,” tegas Purwaka.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...