Home > Berita Liga Inggris > Punggawa MU Harus Bisa Beri Bukti

Punggawa MU Harus Bisa Beri Bukti

Manchester – Bojan Djordjic berikan penilaian bahwa para pemain MU harus berlatih keras untuk membuktikan diri pada Mourinho. Dengan begitu, mereka bisa dinilai pantas untuk bermain secara reguler.

Punggawa MU Harus Bisa Beri Bukti

Pada masa pramusim mereka di Amerika, Setan Merah sudah ditunggu oleh sejumlah lawan berat. Mereka dijadwalkan melawan dua klub asal MLS, yaitu Real Salt Lake dan LA Galaxy serta melawan dua klub top Eropa, Barcelona dan Manchester City.

Sedangkan Djordjic sempat memberikan pendapatnya di situs resmi MU dengan mengatakan bahwa, “Sebagai pesepakbola profesional yang membela Manchester United, mereka harus berdedikasi kepada klub dan mereka harus membuktikan kepada Manajer bahwa mereka pantas bermain,”

“Mereka harus terus membuktikan diri tidak peduli jika mereka hanya bermain selama satu menit . . . . . . atau bermain di setiap pertandingan di Premier League yang akan datang. Klub ini adalah klub yang hebat dan ada tekanan yang besar untuk memenangkan gelar juara.”

“Itulah identitas sejarah Manchester United. Semuanya hanya tentang memenangkan gelar, menunjukan dedikasi dan berusaha keras untuk mencapai yang terbaik.” tutup eks pemain muda MU tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...