Home > Berita Liga Italia > Pujian Legenda Juve Bikin Bernadeschi Bangga

Pujian Legenda Juve Bikin Bernadeschi Bangga

Turin – Kompaknya Gianluigi Buffon dan Alessandro Del Piero yang memuji kedatangan Bernadeschi, membuat sang pemain bahagia dan makin yakin bahwa pilihannya pindah ke Juve sudah benar.

Pujian Legenda Juve Bikin Bernadeschi Bangga

Datang dari Fiorentina dengan banderol 40 juta pounds, ia langsung mendapatkan sambutan dari sosok-sosok penting di Juventus. Del Piero memujinya sebagai sosok pemain berkarakter dan penuh teknik, sementara Buffon yakin dia akan menjadi bintang baru Bianconeri.

“Pujian yang saya terima? Pertama-tama saya berterima kasih pada mereka, saya sangat menghargai itu. Saya pikir ketika legenda seperti Del Piero dan Buffon memuji anda, ini adalah hal yang menyenangkan bagi kami, pemain muda,” ujarnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka untuk kata-kata yang mereka ucapkan untuk saya, karena bagi anak muda seperti . . . . . . saya, ini sangat emosional,” sambungnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa Buffon adalah teladan bagi saya (keduanya berasal dari Carrara), tapi kemudian saya pikir dia adalah panutan bagi semua orang di seluruh dunia. Kisahnya berbicara untuk dirinya sendiri, tak perlu membicarakannya. Bila anda memiliki seorang pemimpin seperti dia, anda lebih suka mengikutinya,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...