Home > Berita Liga Indonesia > PSSI SIapkan Dana Untuk Timnas Outra Futsal Indonesia Untuk SEA Games 2017

PSSI SIapkan Dana Untuk Timnas Outra Futsal Indonesia Untuk SEA Games 2017

Jakarta – PSSI sudah siapkan dana Timnas futsal putra Indonesia untuk berlaga di SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia. Sekjen induk sepakbola nasional, Ratu Tisha telah menyampaikan hal tersebut, saat berkunjung ke kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (26/7/2017).

PSSI SIapkan Dana Untuk Timnas Outra Futsal Indonesia Untuk SEA Games 2017

PSSI SIapkan Dana Untuk Timnas Outra Futsal Indonesia Untuk SEA Games 2017

Sebelumnya, Federasi Futsal Indonesia (FFI) tidak ingin memberangkatkan timnas futsal Indonesia ke ajang multievent tersebut. Akan tetapi, PSSI mengambil langkah cepat sehingga armada Vic Hermans ini dapat ambil bagian di SEA Games.

Baca juga : Dendi Sulistyawan Antusias Sambut Laga Lawan Persija Jakarta

Tisha menjelaskan pihaknya sudah mengirimkan surat kepada FFI agar timnas futsal Indonesia segera memulai persiapan secepatnya. Mengingat, perhelatan SEA Games tidak sampai sebulan lagi bakal bergulir.

“Secara informal dan non-teknis kami sudah sama-sama mempersiapkan. . . . . . . PSSI pun turun tangan karena secara administratif, legal, internasional, PSSI adalah induknya. Jadi ketika ada sesuatu, PSSI harus turun tangan. Mengenai tanggal, jadwal, seluruh runutan persiapan itu kami kasih waktu dua sampai tiga hari kepada FFI,” kata Tisha.

“Akan tetapi, hubungannya tidak seperti itu karena ini special case, PSSI akan turun tangan. Kami beruda sudah on going diskusi mengenai ini. Insya allah tak ada masalah dari perhitungan kami hingga saat ini,” ia menambahkan.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...