Home > Berita Liga Indonesia > PSSI Bentuk Divisi Khusus Untuk Mengatasi Permasalahan Suporter

PSSI Bentuk Divisi Khusus Untuk Mengatasi Permasalahan Suporter

Jakarta – Saat ini PSSI menyadari bahwa keributan yang dibuat oleh suporter klub menjadi sorotan. Terbaru, kericuhan yang dibuat Bobotoh, sebutan suporter Persib Bandung, saat Persib melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, (22/7/2017) lalu.

PSSI Bentuk Divisi Khusus Untuk Mengatasi Permasalahan Suporter

PSSI Bentuk Divisi Khusus Untuk Mengatasi Permasalahan Suporter

Maka itu, PSSI bakal segera membentuk divisi khusus untuk mengatasi permasalahan suporter. Hal itu diungkapkan sekretaris jenderal PSSI Ratu Tisha Destria setelah bertemu dengan sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (26/7/2017) siang.

Baca juga : Kaka Turut Mengomentari Rumor Kepindahan Neymar Dari Barcelona

“Tadi saya laporkan secara singkat kepada Pak sesmen (Sekretaris Kemenpora), di PSSI ini nantinya akan dibentuk suatu divisi baru yang namanya fans & community engagement. PSSI sadar bahwa ini adalah hal yang jadi sorotan dan PR (Pekerjaan Rumah) besar bersama PSSI dan Indonesia secara . . . . . . keseluruhan,” ucap Tisha.

Lebih lanjut, Tisha mengungkapkan dalam pertemuan itu pihaknya membicarakan berbagai macam sinergi yang bisa dijalin antara PSSI dan Kemenpora. PSSI pun berharap bakal ada diskusi dengan Kemenpora secara rutin.

“Bukan hal yang kalau ada sesuatu baru dilakukan, tapi kami coba report baik itu secara verbal atau dokumen. Seperti ini [mungkin] sebulan sekali.
Janjinya dari awal, mimpi kita semua adalah sinergi dengan pemerintah. Nanti kami akan highlight fokus area mana yang kami bisa sinergikan bersama lebih cepat dan kawal setiap bulannya,” bebernya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...