Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > PSG Tak Akan Dapatkan Neymar, Karena…

PSG Tak Akan Dapatkan Neymar, Karena…

Catalunya – Neymar diyakini tidak akan pergi ke Paris Saint Germain. Ketertarikan PSG lebih sebagai pembalasan dendam karena Barcelona mendekati Marco Verratti.

Barcelona Sangat Yakin Neymar Akan Bertahan

Latihan Barcelona

Neymar ramai diberitakan bakal hijrah ke PSG. Raksasa Ligue 1 itu kabarnya bersedia menebus klausul pemain asal Brasil yang mencapai 222 juta euro.

Ada kabar yang menyebutkan jika Neymar setuju untuk pindah dengan disebut-sebut bakal menerima gaji sebesar 25 juta euro per musim, nyaris tiga kali dari yang diterima di Barca.

Banyak rumor bermunculan terkait transfer Neymar, yang salah satunya menganggap pemain berusia 25 tahunn itu lelah selalu dinomorduakan setelah Lionel Messi.

Baca juga : Mattia De Sciglio Telah Diperkenalkan Juve ke Publik

Joan Gaspart yang pernah menjabat sebagai presiden Barca di tahun 2002-2003, menilai kalau isu transfer Neymar cuma rekaan. PSG dinilainya cuma membalas Barca yang bernafsu mendatangkan Verratti.

“Neymar tidak akan meninggalkan Barca. Apa yang terjadi adalah PSG cuma membalas karena mereka kesal dengan pergerakan yang mencoba merekrut . . . . . . pemainnya (Verratti). Mereka pun mencoba membuat kesal dengan situasi Neymar,” ujar Gaspart.

Meski begitu, Gaspart juga meminta Neymar segera menjernihkan situasi, yang harapannya adalah tetap bangga mengenakan jersey Barca.

“Saya harap Neymar bisa menjelaskan kalau dia tidak akan pergi. Saya harap dia bilang dia bangga ada di barcelona dan rumor itu tidak terlanjur berkembang,” Gaspart menambahkan.

“Sebagai fans Barca dan seseorang yang terlibat di dunia sepakbola, plus sosok yang tahu bagaimana kualitas permainannya, saya pikir kami akan memiliki Neymar di Barca dalam jangka panjang. Saya yakin itu, kami melihat ada taktik yang tidak stabil di PSG,” tegas Gaspart.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Menanggapi Isu Terkait Salah Satu Pemain Barcelona , Xavi Hernandez : Frenkie De Jong Tidak Untuk Dijual !

Barcelona – Frenkie De Jong belakangan ini dirumorkan akan dilepas oleh Barcelona demi mendapatkan pemain ...