Home > Berita Liga Prancis > PSG Beberkan Banderol Aurier

PSG Beberkan Banderol Aurier

Paris – PSG akhirnya memutuskan untuk beberkan banderol dari Sergio Aurer yang baru-baru ini diincar oleh Man United. Mereka dengan tegas menjelaskan bahwa harga sang pemain tak kurang dari 22 Juta Pounds.

PSG Beberkan Banderol Aurier

Musim lalu Aurier hanya bermain di 22 pertandingan bagi Les Parisien sehingga ia disebut ingin hengkang pada musim panas ini. Aurier sendiri dikabarkan menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah Manchester United yang belakangan ini tengah intens melakukan pendekatan terhadap sang pemain.

France Football mengabarkan bahwa kubu PSG sadar betul bahwa pemain mereka tengah didekati United. Namun mereka dikabarkan tidak akan mencoba mempertahankan sang pemain di mana mereka siap berpisah dengan Aurier pada musim panas ini.

Kubu PSG kabarnya sudah menghubungi perwakilan Manchester . . . . . . United mengenai biaya transfer sang pemain. Raksasa Prancis itu dikabarkan meminta tidak kurang dari 22 Juta Pounds untuk melepas sang pemain ke Inggris.

Aurier sendiri masih terikat dua tahun kontrak di Parc Des Princes. Selain MU, beberapa klub seperti AC Milan, Juventus dan Barcelona dikabarkan meminati jasa sang pemain.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf

Fans Senang Dengan Kabar MU Bakal Dilatih Ralf Rangnick

Manchester – Pencarian Manchester United terhadap sosok yang akan dijadikan sebagai manajer interim tampaknya sudah ...