Home > Berita Liga Indonesia > PSBS Berhasil Kandaskan Persigubin dengan Skor Tipis

PSBS Berhasil Kandaskan Persigubin dengan Skor Tipis

Biak – PSBS Biak memulai kompetisi Grup 8 Liga 2 dengan kemenangan. Tim berjuluk Cendrawasih Kuning ini menang tipis atas Persigubin Pegunungan Bintang dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (11/7) sore.

PSBS Berhasil Kandaskan Persigubin dengan Skor Tipis

Kedua tim bermain sengit sejak menit pertama. Persigubin unggul cepat melalui gol Usman Sabuku pada menit kedua. Butuh waktu lama bagi PSBS untuk menyamakan kedudukan. Skor berubah menjadi 1-1 setelah Delfin Rumbino menggetarkan gawang Persigubin menit ke-39.

PSBS bahkan berbalik unggul 2-1 setelah Jefri Kewoe mencatatkan namanya pada menit ke-44. Namun babak pertama berakhir dengan skor imbang 2-2 setelah Selvin Nekweg aberhasil mengecoh kiper PSBS Selsius Gebze pada menit ke-45+1.

Kedua tim masih saling serang pada babak kedua. Namun PSBS lah yang berhasil menjaringkan bola. Gol Jefri Kewoe pada menit ke-71 mengantarkan PSBS memenangkan pertandingan dengan skor . . . . . . ketat 3-2.

Baca juga: Marcel Kembali Perkuat Semen Padang, Persija Harus Berhati-hati

“Kedua tim bermain bagus. Persigubin tim kuat dan kami sering bertemu dan saling mengalahkan. Kami sangat puas dengan hasil hari ini,” ucap pelatih PSBS Frengki Rudy Samay pada Selasa (11/7/2017).

Pelatih Persigubin Armand Mial menjelasakan bahwa timnya kalah di lapangan tengah. “Kami bisa cetak gol dapat tapi kewalahan di lini tengah. Sehingga PSBS bisa membalikkan keadaan,” ulas Mial. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...