Home > Berita Liga Indonesia > Persiwa Optimistis Bisa Kandaskan Yahukimo FC

Persiwa Optimistis Bisa Kandaskan Yahukimo FC

Lamongan – Kalah dari Perseka Kaimana membuat Persiwa Wamena terperosok di dasar klasemen Grup 8 Liga 2 2017. Persiwa bertekad bangkit dan meraih kemenangan di laga kedua melawan Yahukimo FC, Jumat (14/7) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Persiwa Optimistis Bisa Kandaskan Yahukimo FC

Pelatih Persiwa Djoko Susilo menegasan bahwa dasar klasemen bukan tempat yang layak untuk timnya. Oleh sebab itu Djoko menginginkan pasukannya melupakan kekalahan atas Perseka di pertandingan pertama.

“Saya tetap optimis karena masih ada pertandingan selanjutnya. Target kamai adalah tidak sampai degradasi,” tegas pelatih asal Malang itu pada Rabu (12/7/2017)

Djoko juga mengingatkan jika Yahukimo bukan lawan yang patut dianggap enteng. Tim asuhan Ungki Prasetio ini berhasil menang tipis atas Persbul Buol dengan skor 1-0, Senin (10/7) lalu.

Baca juga: Madura United Telah Dapatkan . . . . . . Pengganti Milovanovic

Sayangnya, Persiwa masih belum bisa menurunkan salah seorang pemain seniornya Jaelani Arey. Menurut Djoko, pihaknya masih memantau kondisi Jaelani pasca mengalami cedera dalam uji coba di Jogjakarta.

“Jaelani masih belum bisa main. Dia cedera waktu uji coba di Jogja. Jadi kami tidak mau paksa dia untuk main,” tutup mantan pelatih Gresik United itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...