Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Tak Mau Remehkan Dan Waspadi PS TNI

Persipura Tak Mau Remehkan Dan Waspadi PS TNI

Jayapura – Persipura Jayapura tak mau remehkan saat melawan PS TNI. Tim Mutiara Hitam itu mengaku mereka sangat waspada jelang laga lanjutan Liga 1 tersebut.

Persipura Tak Mau Remehkan Dan Waspadi PS TNI

Persipura Tak Mau Remehkan Dan Waspadi PS TNI

“Kita harus fokus dan konsentrasi,” ujar Pelatih Persipura, Wanderley Junior, pada Bola.net.

“Fokus mulai dari bersiap sampai usainya pertandingan,” sambung eks pelatih Kuala Lumpur FA ini.

Menurut Wanderley, kendati saat ini posisi mereka unggul ketimbang PS TNI, Persipura tak memandang enteng The Army, julukan PS TNI. Pasalnya, skuat besutan Ivan Kolev ini memiliki kekuatan yang tak bisa dipandang enteng.

Baca juga : Gresik United Pulangkan Gelandang Asal Korea Selatan

“Mereka memiliki pemain-pemain muda yang sangat cepat. Mereka juga memiliki semangat juang dan pantang menyerah sampai laga usai. Ini yang kita waspadai,” tuturnya.

Persipura Jayapura bakal menghadapi PS TNI pada laga pekan ke-16 mereka di Liga 1. . . . . . . Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (23/7/2017) besok.

Saat ini, Persipura berada di posisi empat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 27 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan PS TNI berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara dengan koleksi 22 angka dari 15 laga.

Sementara itu, Wanderley mengaku dirinya sudah menyiapkan antisipasi untuk bisa meredam serangan yang datang dari kubu PS TNI. Namun, Wanderley menambahkan, yang terpenting adalah mencegah The Army bisa menunjukkan keunggulan mereka.

“Kita akan fokus dan kerja keras untuk itu,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...