Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Optimistis Raih Poin Penuh saat Hadapi Persija

Persipura Optimistis Raih Poin Penuh saat Hadapi Persija

Jayapura – Keberhasilan Persipura Jayapura mengalahkan Mitra Kukar dengan skor telak 6-0 membuat mereka semakin percaya diri. Mutiara Hitam – julukan Persipura, pun yakin meraih hasil maksimal saat bertandang ke kandang Persija Jakarta pada Sabtu (8/7/2017) mendatang.

Persipura Optimistis Raih Poin Penuh saat Hadapi Persija

Persipura

Persipura sudah terbang ke Jakarta dengan membawa 24 pemain minus tiga pemain mudanya, Alvian Sany, Agus Halitopo, dan Cavin Rumakiek.

“Kami sekarang fokus lagi untuk persiapan pertandingan selanjutnya menghadapi Persija Jakarta,” ungkap pelatih Wanderley Machado da Silva pada Rabu (5/7/2017).

Meski percaya diri, Wanderley tak mau anak asuhnya terlalu larut dalam euforia kemenangan atas Mitra Kukar. “Kami harus konsentrasi tinggi lagi dan jalani persiapan dengan lebih matang lagi. Karena ini pertandingan tandang yang sangat berat. Kami harus bisa menang lagi,” imbuhnya.

Baca . . . . . . juga: Mitra Kukar Bakal Allout saat Hadapi Semen Padang

Wanderley mengaku, sangat puas dengan penampilan para pemainnya ketika berhasil mengalahkan Mitra Kukar. Pemain Persipura menjalani pertandingan dengan baik hingga menit terakhir. Mereka telah menemukan karakter bermain yang sesunguhnya dan itu sangat luar biasa.

“Saya hanya katakan kepada pemain untuk bermain enjoy dan tanpa beban. Mereka punya kualitas dan saya percaya kepada semua pemain,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...