Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Berharap Curi Poin Saat Lawan Persija

Persipura Berharap Curi Poin Saat Lawan Persija

Jayapura – Persipura Jayapura berharap bisa mencuri poin saat menjamu Persija Jakarta. Selain itu, Persipura juga ingin mencetak gol yang banyak  ke gawang Macan Kemayoran.

Persipura Berharap Curi Poin Saat Lawan Persija

Persipura Berharap Curi Poin Saat Lawan Persija

Persipura baru saja meraih kemenangan fenomenal pada pekan ke-12 Liga 1. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu berhasil menang dengan skor telak, 6-0 saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Mandala, Papua pada (3/7/2017).

Pelatih Persipura, Wanderley Junior mengatakan kemenangan itu tidak diraih dengan mudah. Hasil itu didapat dengan kerja keras semua pemainnya.

Baca juga : Persipura Punya Modal Bagus Lawan Persija

“Memang waktu kita masukkan enam gol, semua berpikir mudah. Tapi tim kita memang kerja keras untuk mencetak enam gol. Kami dominan dan menjalani pertandingan dengan serius, sehingga itu hasilnya,” ujar Wanderley.

Kini pada pekan ke-13, Persipura akan bertandang ke markas Persija di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/7/2017). Persipura berharap bisa mencuri poin penuh dan mampu mengulang hasil laga . . . . . . melawan Mitra Kukar.

“Lawan Persija nanti pertandingannya beda, tidak mudah. Tapi kita punya harapan besar untuk bisa membawa pulang tiga poin untuk bisa maju dan kalau bisa cetak banyak gol ok juga,” tutur pelatih asal Brasil ini.

Pertemuan antara Persija kontra Mutiara Hitam dipastikan akan berlangsung seru. Sebab, Macan Kemayoran berstatus sebagai tim dengan pertahanan terbaik di Liga 1, sementara Persipura adalah salah satu tim tersubur di Liga 1.

Dari 12 pertandingan, Persija hanya kebobolan enam kali. Sedangkan Persipura saat ini sudah mencetak 21 gol, hanya kalah satu gol dari koleksi gol Madura United FC.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...