Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Bakal Ladeni Persija Tanpa Dua Pemain Ini

Persipura Bakal Ladeni Persija Tanpa Dua Pemain Ini

Jayapura – Persipura terus mematangkan persiapan jelang menghadapi tuan rumah Persija dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Sabtu (8/7) lusa. Sialnya, di laga nanti Persipura dalam kondisi pincang.

Persipura Berharap Curi Poin Saat Lawan Persija

Persipura Berharap Curi Poin Saat Lawan Persija

Persipura, yang tengah fokus untuk kembali meraih poin di laga tandangnya, sudah dipastikan tidak diperkuat oleh dua pilarnya yakni Feri Pahabol dan Andri Ibo yang saat ini tidak ikut dengan tim ke Jakarta.

Pelatih Wanderley Da Silva menyampaikan, pemain kini terus konsentrasi penuh untuk persiapan pertandingan menghadapi Persija. Sejauh ini latihan terus ditingkatkan untuk membenahi peforma para pemainnya.

“Ya kita sudah di Jakarta jalani persiapan tim dengan baik, anak-anak dalam kondisi sehat dan siap main,” ungkap Wanderley pada Kamis (6/7/2017).

Wanderley mengakui menghadapi Persija nanti, timnya tidak bisa diperkuat oleh dua pemain pilarnya yakni Feri Pahabol yang saat ini masih sakit dan terpaksa harus tinggal di . . . . . . Jayapura.

Begitu pula dengan Andri Ibo yang tidak bisa ikut dengan tim ke Jakarta karena kini sedang menunggu proses melahirkan istrinya di Jayapura. Tanpa kedua pemain ini, memang tidak menyurutkan semangat pemain lain untuk tampil baik di laga tersebut.

Baca juga: Persela Ditargetkan Mendapat Poin Penuh saat Lawan Borneo FC

“Saya berdoa semoga Feri Pahabol lekas sembuh dan bisa gabung lagi dengan tim di laga selanjutnya. Begitu pula dengan Andri Ibo semoga proses melahirkan istrinya berjalan baik dan selalu dilindungi Tuhan,” ucap Wanderley. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...