Home > Berita Liga Indonesia > Persinga Bertekad Raih Poin Penuh Di Kandang Sendiri

Persinga Bertekad Raih Poin Penuh Di Kandang Sendiri

Ngawi – Persinga Ngawi bertekad untuk meraih poin penuh saat melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (15/7/2017) besok. Mereka tak ingin ditumbangkan tim asal Kota Pahlawan tersebut di kandang.

Persinga Bertekad Raih Poin Penuh Di Kandang Sendiri

Persinga Bertekad Raih Poin Penuh Di Kandang Sendiri

Asisten Manajer Persinga Ngawi, Agung Prasetyo mengungkapkan, timnya sudah mempersiapkan diri dengan cukup matang. Sehingga ia berharap semuanya berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan oleh tim pelatih.

Baca juga : Lawan Persinga, Persebaya Tak Bahagia Karena Tak Di Hadiri Bonek Mania

“Kita sudah rencanakan, kita sudah kondisikan tim, tetap bagaimanapun tuan rumah juga ingin memenangkan pertandingan,” ungkap Agung, Jumat (14/7).

Mereka juga tak keder dengan nama besar Persebaya, mereka menganggap semua tim sama. Terpenting Laskar Alas Ketonggo, julukan . . . . . . Persinga tetap fokus untuk mempersiapkan tim dan harus optimis bisa menaklukkan Persebaya.

“Kita tidak munafik bahwa Persebaya adalah tim besar yang sangat luar biasa. Tapi apapun itu kita tetap optimis,” tega Agung.

Ia pun berharap pertandingan yang akan berlangsung tanpa suporter tersebut berjalan sesuai dengan rule of the games. Sehingga apapun hasil akhir pertandingan akan diterima oleh kedua kesebelasan.

(Baharudin – satuypedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...