Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri Targetkan Poin Penuh saat Melawat ke Sidoarjo

Persik Kediri Targetkan Poin Penuh saat Melawat ke Sidoarjo

Kediri – Memasuki laga putaran kedua Grup 6 Liga 2 kemenangan tentu menjadi target mutlak bagi Persik Kediri. Apalagi laga melawan Persida Sidoarjo besok (25/7/2017) merupakan pertandingan pertama skuad Macan Putih di putaran kedua ini. Tentu saja poin penuh harus bisa diamankan oleh Abdul Rahman Abanda dkk.

Persik Kediri Targetkan Poin Penuh saat Melawat ke Sidoarjo

Persik Kediri

“Di kandang kami menargetkan menang,” ujar pelatih Persik Bejo Sugiantoro kepada Jawa Pos Radar Kediri.

Selain sebagai laga pembuka putaran kedua, target kemenangan dicanangkan karena partai tersebut berlangsung di Stadion Brawijaya. Bermain di kandang sendiri, menurut Bejo, harus bisa dimaksimalkan oleh timnya. Setidaknya, seperti saat laga pembuka kompetisi ketika mereka bisa mengalahkan Perssu sumenep dengan skor 4-0.

Bejo berharap, layaknya pertandingan melawan Perssu pada April lalu, melawan Persida harus menorehkan hasil positif. Terlebih pertandingan berlangsung di hadapan ribuan Persikmania.

“Kami sudah evaluasi, enjoy saja . . . . . . nanti saat bermain,” kata Bejo.

Baca juga: Miftahdul Hamdi Bakal Tujukkna Performa saat Bersua PSM

Ketenangan bukan ketegangan yang menurut Bejo harus diperagakan oleh pemain. Yang bisa membuat psikologis pemain lebih baik. Bejo mengingatkan agar pemain tak perlu mengingat beberapa kesalahan yang pernah terjadi dalam laga putaran pertama. Hal itu justru bakal jadi beban bagi mereka.

Yang perlu ditingkatkan adalah konsentrasi dan kedisiplinan pemain dalam bermain. “Arahan pelatih pasti ingin tim lebih maksimal,” terang mantan pemain legendaris Persebaya ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...