Home > Berita Liga Indonesia > Persik Akhirnya Raih Runner Up Klasmen Sementara Liga 2

Persik Akhirnya Raih Runner Up Klasmen Sementara Liga 2

Kediri – Akhirnya Persik bisa mengamankan tiga poin ketika bermain di kandangnya kemarin. Menghadapi Persida Sidoarjo skuad Macan Putih mampu meredam agresivitas tim tamu. Walaupun skornya tipis, 1-0.

Persik Akhirnya Raih Runner Up Klasmen Sementara Liga 2

Persik Kediri

Kemenangan Persik ditentukan oleh striker gaeknya, Abdul Rahman Abanda. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Persida pada menit ke-21.

Namun, pelatih Bejo mengakui bahwa penampilan timnya kurang maksimal. Khususnya dalam memaksimalkan peluang yang ada. Apalagi dari sisi penguasaan bola Persik kalah oleh lawan.

Hasil akhir tetap menjadi target utama. Kemenangan kemarin memenuhi harapannya bisa mendulang tiga poin di pertandingan pembuka putaran kedua.”Ini seperti laga final. Jadi kami harus kerja keras untuk terus menang,”akunya.

Bagaimana dengan Muhammad ‘Mamak’ Zein Al Hadad? Pelatih Persida ini mengaku pemainnya masih kalah dari sisi mental. Sebab, hampir 70 persen timnya diisi pemain lokal Sidoarjo.

Baca juga: . . . . . . Inilah Harapan Michael Orah Bersama Persija Jakarta

“Mental kami belum tertata. Sangat berbeda dengan pemain Persik. Tapi pemain saya bisa menguasai bola lebih banyak,” ujarnya pada Selasa (26/7/2017).

Sementara itu, kemenangan Persik kemarin mengatrol posisi mereka naik satu strip di klasemen sementara Grup 6 Liga 2. Mengumpulkan 14 poin dari 7 pertandingan Persik hanya berselisih satu poin dengan peringkat pertama PSMP. Sedangkan di peringkat ketiga ada Kalteng Putra yang mengumpulkan poin 12. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...