Home > Berita Liga Indonesia > Persija Sukses Kandaskan Bhayangkara FC Lewat Gol Tunggal Bruno Lopes

Persija Sukses Kandaskan Bhayangkara FC Lewat Gol Tunggal Bruno Lopes

Bekasi – Persija Jakarta berhasil menutup putaran pertama Liga 1 2017 dengan kemenangan. Menjamu Bhayangkara FC, Sabtu (29/7/2017) malam WIB, Persija menang 1-0 lewat gol telat Bruno Lopes.

Persija Sukses Kandaskan Bhayangkara FC Lewat Gol Tunggal Bruno Lopes

Persija

Kemenangan ini sekaligus membuktikan bahwa Persija adalah penguasa Patriot. Maklum saja, baik Persija dan Bhayangkara FC sama-sama bermarkas di Stadion Patriot.

Selain itu, Persija juga menorehkan rekor apik. Tiga poin dalam laga ini menjadikan Macan Kemayoran – julukan Persija, tak terkalahkan dalam 12 laga di Liga 1 secara beruntun. Terakhir tim asuhan Stefano Cugurra kalah saat melawan tuan rumah Persela Lamongan pada 10 Mei lalu.

Laga kedua tim sejatinya berjalan seimbang. Baik Macan Kemayoran maupun Bhayangkara FC saling bergantian mengancam pertahanan lawan. Tak ada niat dari kedua tim untuk tampil bertahan. Mereka terus saling menyerang silih berganti.

Hanya saja, jual beli serangan pada babak pertama tak ada yang membuahkan gol. Kiper kedua tim, . . . . . . Andritany Ardhiyasa dan Awan Setho sama-sama tampil gemilang di babak pertama.

Pada babak kedua, permainan menyerang tetap diperagakan kedua tim. Sejumlah peluang pun mampu diperoleh Macan Kemayoran dan Bhayangkara FC.

Baca juga: Beberapa Peluang Emas PSM Gagal Dikonversi Menjadi Gol

Sepertinya hasil akhir akan berimbang 0-0. Namun, Persija bisa dibilang dinaungi Dewi Fortuna. Saat memasuki masa injury time menit 1, Persija mendapat sepak pojok.

Sundulan Bruno Lopes dan merobek jala gawang Awan Setho. Gol marquee player Persija tersebut tak lepas dari lemahnya penjagaan terhadap dirinya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...