Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta Pesimis Bisa Rekrut Wiljan Pluim 

Persija Jakarta Pesimis Bisa Rekrut Wiljan Pluim 

Jakarta – Stefano ‘Teco’ Cugurra tak mau muluk soal pemain yang bakal ia rekrut untuk memperkuat Persija Jakarta saat jeda pendaftaran pemain paruh musim nanti. Pelatih Persija itu tak menampik masih membutuhkan pemain tambahan.

Persija Jakarta Pesimis Bisa Rekrut Wiljan Pluim 

Persija Jakarta Pesimis Bisa Rekrut Wiljan Pluim

Wiljan Pluim yang tampil gemilang bersama PSM Makassar disebut-sebut cocok dengan kebutuhan Persija saat ini yang masih minim kreator serangan. Hanya saja, Teco tak yakin tim ibu kota bisa mendatangkan Pluim.

“Dari setiap pertandingan kami punya evaluasi sama manajemen. Pasti manajemen sudah tahu posisi mana yang kurang dari tim. Mungkin ada pemain klub lain bisa datang ke Persija,” buka Teco ketika ditemui.

Baca juga : Persib Bandung Kehilangan Raphael Maitimo

Ia mengindikasikan, lebih besar peluang Persija menambah pemain lokal. “Pluim pemain asing, pasti dia tidak akan keluar dari PSM karena dia bermain bagus untuk PSM,” kata pria asal Brasil itu.

“Banyak pemain yang benar-benar bagus, . . . . . . seperti Pluim. Dia bermain bagus di PSM. PSM tidak mungkin melepas dia. Harus realistis saja. Mungkin ada pemain bagus yang tidak bermain di tim lain atau tidak cocok dengan taktik atau ada masalah.”

“Kami harus lihat siapa saja yang free dan siapa saja yang datang. Tapi ini bukan dari pelatih. Ini urusan manajemen.”

Pluim memang jadi sosok penting untuk PSM dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2017. Pemain asal Belanda itu sudah mencetak tiga gol dalam 11 kali penampilannya untuk skuat arahan Robert Rene Alberts dengan mencatatkan 990 menit bermain.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...