Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Dikabarkan Bakal Memboyong Pemain Marquee Player

Persiba Dikabarkan Bakal Memboyong Pemain Marquee Player

Balikpapan – Persiba Balikpapan mulai bergeliat untuk melakukan perbaikan tim. Manajemen berencana memasukkan sembilan wajah baru guna menambah kekuatan, mulai lokal hingga asing. Posisi Anmar Almubaraki sebagai marquee player pun tak luput dari sorotan.

Persiba Dikabarkan Bakal Memboyong Pemain Marquee Player

Persiba

Digadang-gadang menjadi penyuplai bola untuk Marlon da Silva, Anmar belum tampil memuaskan. Dari 953 menit di atas lapangan, dia baru mencetak satu gol dan belum memberi assist.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, performa Anmar memang tengah meningkat. Dia mulai berani menguasai bola dan melakukan tusukan ke kotak penalti lawan. Dia juga mulai berani melakukan spesialisasinya ketika masih merumput di Belanda, dengan mengandalkan tendangan dari luar kotak penalti.

Sementara itu, Pelatih Milomir Seslija menuturkan dalam tiga pertandingan terakhir, dia memang melihat peningkatan dalam performa Anmar. Namun, dia tetap membutuhkan evaluasi. Artinya, dia harus melihat performa Anmar secara keseluruhan dari awal kompetisi.

Baca juga: Terkait Permainan Kotor . . . . . . Martapura FC, Persebaya Berharap Komdis PSSI Berikan Keputusan Adil

Milo, sapaan karib Milomir Seslija, membeberkan bahwa dia tidak hanya melihat Anmar dalam menyerang. Tapi, juga saat bertahan. Sebab, dalam pertandingan semua pemain menjadi penting ketika terjadi set piece atau tengah diserang.

“Kami sering kalah bukan karena tidak mencetak gol. Melainkan ada beberapa pemain yang tidak tahu tugas masing-masing” terang Milo pada Senin (31/7/2017).

“Saya harus evaluasi dahulu. Tapi, yang paling penting, keputusan nasib pemain bukan berada pada saya saja. Tapi, tim pelatih dan manajemen,” pungkas Milo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...