Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Balikpapan Tak Akan Gunakan Dirkir Dan Anmar Di Putaran Kedua Liga 1 2017

Persiba Balikpapan Tak Akan Gunakan Dirkir Dan Anmar Di Putaran Kedua Liga 1 2017

Kutai – Laga Persiba Balikpapan melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut yang berakhir dengan hasil imbang 2-2, Jumat (28/7/2017) malam, menjadi laga pamungkas bagi bek Dirkir Kohn Glay dan striker Anmar Almubaraki bersama Persiba Balikpapan.

Persiba Balikpapan Tak Akan Gunakan Dirkir Dan Anmar Di Putaran Kedua Liga 1 2017

Persiba Balikpapan Tak Akan Gunakan Dirkir Dan Anmar Di Putaran Kedua Liga 1 2017

Tak lama setelah pertandingan berakhir, ketua umum Persiba Syahril HM Taher yang menyaksikan laga tersebut menyatakan, manajemen tidak akan menggunakan Dirkir dan Anmar di putaran kedua Liga 1 2017.

Dengan demikian, legiun asing yang dipertahankan hanya striker sekaligus kapten tim Marlon da Silva. Sebelumnya, Persiba sudah mencoret gelandang asal Jepang Masahito Noto.

“Kami banyak melakukan perombakan, sekitar delapan hingga sembilan pemain. Pemain asing Dirkir, Masahito, dan Anmar kami lepas. Marlon saja yang kami pertahankan. (Srdan) Lopicic sudah kami kontrak,” ujar Syahril dikutip Tribun Kaltim.

Di lain sisi, Persiba kembali akan kedatangan tiga pemain lokal, yakni Dian Agus Prasetyo, Rasul Zainuddin, dan Hendrik Satriadi. Sebelumnya Persiba sudah meminjam Sunarto dan Okky Derry dari Arema FC.

Baca juga : Jafri Sastra Soroti Lemahnya Lini Pertahanan

“Untuk tiga pemain lainnya, Dian Agus Prasetyo, Rasul Zainuddin, dan Hendrik Satriadi, masih kami lihat . . . . . . dulu performanya di lapangan, apakah mereka cocok dengan tim pelatih dan skema di dalam tim, itu nanti di latihan. Kami masih melihat tiga pemain itu,” kata asisten pelatih Haryadi dilansir akun Facebook resmi klub.

Sementara itu, pelatih Milomir Seslija merasa senang dengan raihan satu poin di kandang Mitra Kukar. Menurutnya, derby Kaltim berlangsung menarik dengan terciptanya empat gol.

“Ini pertandingan yang sangat bagus sekali. Saya tak memerintahkan pemain kami tak bermain bertahan. Kami memerintahkan pemain untuk meyerang. Kami tahu apa kelebihan dan kelemahan mereka (Mitra Kukar),” ujar Milo.

“Hasil ini memotivasi kami untuk melakukan yang terbaik. Kami lebih baik dari Mitra Kukar, dan ini tak mudah. Kami pertama tertinggal, dan kami berhasil menyamakan kedudukan.”

“Pertandingan yang emosional. Saya memberikan jempol kepada suporter kami. Suporter memberikan sesuatu yang sangat lebih buat kami. Itu sangat mendukung tim untuk bekerja keras.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...