Home > Uncategorized > Persiba Balikpapan Meminjam Dua Pemain Sriwijaya FC

Persiba Balikpapan Meminjam Dua Pemain Sriwijaya FC

Balikpapan – Manajemen Persiba Balikpapan memastikan bakal meminjam dua pemain Sriwijaya FC, yakni winger Maldini Pali dan gelandang Hendra Sandi, untuk membela Beruang Madu di putaran kedua Liga 1 2017.

Persiba Balikpapan Meminjam Dua Pemain Sriwijaya FC

Persiba Balikpapan Meminjam Dua Pemain Sriwijaya FC

Maldini dan Hendra tiba di Balikpapan pada, Senin (31/7/2017) sore WIB, dan langsung mengikuti latihan tim. Kedua pemain tersebut menjadi bagian dari perombakan besar-besaran Persiba demi mengangkat posisi mereka yang kini berada di zona merah.

Baca juga : Komdis PSSI Pastikan Bakal Jatuhi Sanksi Berat Kepada Kiper Martapura FC

“Kedua pemain ini dipinjamkan dari Sriwijaya FC. Begitu tiba di Balikpapan, langsung kedua pemain ikut latihan di Stadion Parikesit Persiba Balikpapan,” ujar direktur olahraga Persiba Jamal Al Rasyid melalui akun Instagram-nya.

“Untuk perburuan pemain lokal masih tetap berproses dan opsi peminjaman diputaran kedua menjadi salah satu . . . . . . opsi yg paling realistis.”

Kehadiran Maldini dan Hendra menambah wajah baru di Persiba setelah sebelumnya, yakni Sunarto dan Oky Derry dari Arema, serta penjaga gawang Dian Agus Prasetyo. Dua pemain lainnya, bek kiri Rasul Zainuddin, dan striker Hendrik Satriadi masih menjalani seleksi.

Kedatangan Dian Agus yang mengisi posisi kiper membuat manajemen memastikan melepas Dedi Haryanto. Selain Dedi, manajemen juga menghentikan kerja sama dengan striker Ridho Nur Cahyo, Satrio Syam (fullback kiri), dan dan Robi Kriswantoro (gelandang).

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Conte

Conte Tak Bisa Instan Perbaiki Performa Tottenham

London – Antonio Conte menegaskan ada banyak hal yang perlu diperbaiki untuk mengembalikan Tottenham ke ...