Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Balikpapan Coret Empat Pemain Lokalnya

Persiba Balikpapan Coret Empat Pemain Lokalnya

Balikpapan – Persiba Balikpapan yang masih tertahan di zona merah Liga 1 2017, kembali mencoret empat pemain lokalnya. Hal tersebut diumumkan Persiba lewat akun Facebook mereka.

Persiba Balikpapan Coret Empat Pemain Lokalnya

Persiba Balikpapan Coret Empat Pemain Lokalnya

Empat pemain tersebut adalah Ridho Nur Cahyo (penyerang), Satrio Syam (bek kiri), Dedi Haryanto (penjaga gawang), dan Robi Kriswantoro (gelandang). Sebelumnya Hisyam Tolle, Melkior Leideker Majefat dan Ismail Haris lebih dulu dilepas.

“Jadi, ini adalah kesepakatan bersama. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ridho, Satrio, Dedi, dan Robi. Selama ini mereka berempat banyak membantu tim. Semoga ke depannya sukses bersama klub barunya,” kata Bambang Suhendro, manajer Persiba.

Baca juga : Persib Bandung U-19 Terima Ajakan Timnas Pantai Gading U-19 Untuk Beruji Coba

Tim Beruang Madu mendatangkan pemain barunya Srdan Lopicic untuk memperkuat lini tengah . . . . . . mereka, menyusul terdepaknya Dirkir Kohn Glay dan Anmar Almubaraki. Tim arahan Milomir Seslija itu kini masih di peringkat 17 dengan baru mengumpulkan tujuh poin.

“Dalam beberapa hari ini, juga ada pemain yang tak kami pertahankan. Entah itu pemain lokal atau pemain asing. Bahkan, ada beberapa klub yang menawari pemain yang tak dipertahankan tersebut,” beber Bambang.

“Ini semua kami lakukan agar tim bisa keluar dari zona merah klasemen,” tukasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...