Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Balikpapan Berencana Rekrut Pemain Arema FC

Persiba Balikpapan Berencana Rekrut Pemain Arema FC

Balikpapan – Persiba Balikpapan bakal berusaha untuk menambah amunisi mereka pada bursa transfer paruh musim Liga 1. Beruang Madu berencana bakal merekrut pemain Arema FC demi memperkuat tim mereka.

Persiba Balikpapan Berencana Rekrut Pemain Arema FC

Persiba Balikpapan Berencana Rekrut Pemain Arema FC

Persiba sendiri dikabarkan bakal merombak tim mereka pada bursa transfer paruh musim ini. Hal ini tak lepas dari hasil buruk yang masih terus membayangi Beruang Madu sepanjang putaran pertama.

Pelatih Persiba, Milomir Seslija menyebut ada sejumlah pemain Arema yang ia bidik. Pemain-pemain tersebut adalah pemain yang tak mendapat banyak jam bermain di Arema pada putaran pertama lalu, macam Okky Derry, Junda Irawan dan Dio Permana.

Baca juga : PSSI Minta Bantuan Kemenpora Terkait Wasit Asing

“Selain itu kami juga ingin meminjam Sunarto,” ujar Milo, pada Bola.net.

Milo membeber alasannya meminjam pemain-pemain ini. Pelatih asal Bosnia tersebut menilai, kendati jarang mendapat kesempatan, para pemain . . . . . . tersebut sejatinya pemain dengan talenta dan potensi di atas rata-rata.

“Tentunya peminjaman ini akan berlangsung bagus bagi kedua tim dan pemain tersebut,” tuturnya.

Saat ini, Persiba masih berada di posisi buncit klasemen sementara Liga 1. Mereka baru mengoleksi enam poin dari 16 pertandingan.

Selain berencana mendatangkan sejumlah anak asuhnya di Arema musim lalu, Milo juga mendatangkan Srdan Lopicic. Eks gelandang Arema ini disebut bakal mengisi satu pos di lini tengah Persiba. “Ia sudah di sini. Namun ke depannya, kita akan lihat,” tutup Milo

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...